Menu
+6281 390 855 972
+6281 390 855 972

Ciri Furniture Jati Jepara Asli

Tuesday, October 11th 2016.

Bagi Anda yang buta mengenai masalah mebel pasti akan bingung saat diminta untuk membedakan mana furniture jati Jepara asli dan mana furniture jati asal Jepara yang palsu. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mengetahui beberapa ciri yang dimiliki oleh produk mebel dari kayu jati asal Jepara yang asli. Selain bisa terhindar dari tindakan penipuan saat membeli furniture asal Jepara tersebut, Anda juga bisa membantu orang lain yang ingin membeli furniture kayu jati yang asli. Harga setiap mebel dari kayu jati ini memang relatif mahal sehingga akan sangat disayangkan apabila barang mahal ini adalah barang palsu yang nantinya jika dijual harganya akan sangat jatuh dari perkirakan.

furniture kayu jati

Ciri furniture jati Jepara asli yang pertama adalah memiliki konstruksi yang kuat. Kenapa? karena konstruksi furniture yang kuat akan menghasilkan produk furniture yang berkualitas dan awet. Kedua usahakan untuk tidak memilih mebel dengan kayu jati yang cocoh atau kayu jati yang memiliki lubang-lubang kecil. Mebel kayu jati yang cocoh merupakan ciri kayu jati yang sudah ditinggali serangga pemakan kayu sehingga mebel tersebut akan mudah rapuh. Ketiga hindari juga membeli mebel yang memiliki bubuk kayu di sekitarnya karena itu berarti kayu tersebut sudah mulai rapuh akibat dimakan serangga. Ditakutkan bubuk kayu berasal dari mebel tersebut sehingga usahakan usap bagian permukaan kayu terlebih dahulu apabila ada bubuk kayunya maka jangan beli mebel tersebut.

Kursi Tamu Jati Royal Barcelona Florist

Ciri lain dari furniture jati Jepara asli adalah furniture ini memiliki serat kayu yang padat. Hal ini berasal dari struktur serat kayu jati yang digunakan sebagai bahan utama. Selain memiliki kuat dan memiliki serat yang padat, kayu jati juga memiliki bobot yang berat sehingga Anda wajib curiga jika mebel yang akan dibeli seperti kursi memiliki bobot yang tergolong ringan. Warna asli dari kayu jati yang sudah tua adalah kemerahan dan rata di seluruh bagian namun cukup sulit untuk dikenali mengingat mebel yang dijual biasanya sudah melalui proses finishing.

Related Post